WGM, Lee Jang Woo dan Eunjung akhirnya bertemu!!

Setelah banyak di antisipasi , episode pertama dari pasangan yang baru Eunjung T-ara dan aktor Lee Jang Woo akhirnya disiarkan akhir pekan ini!

Lee Jang Woo tiba lebih dulu di sebuah teater kecil di Seoul di mana mereka telah merencanakan untuk bertemu, dan setelah kedatangannya, ia menyalakan lampu panggung dan musik yang manis dan akhirnya memperkenalkan diri melalui mic dengan cara yang romantis.

Ia kemudian akhirnya maju ke panggung dan mereka resmi saling memperkenalkan diri. Lalu Eunjung yang pernah mengungkapkan kalau ia selalu ingin terlibat dalam hubungan, dan ia memberikan Lee Jang Woo sebuah cincin pasangan yang manis yang telah ia buat ketika ia masih remaja.

Selama percakapan mereka, keduanya menemukan bahwa mereka ada di jurusan yang sama dan universitas yang sama, Kuk Dong Universitas, Lee Jang Woo adalah senior Eunjung. Lalu Lee Jang Woo menyuruh Eunjung menari tanpa musik dalam rangka menjalani ospek sebagai mahasiswa baru.

Ketika ditanya tentang perasaan mereka saat pertama bertemu dengan Lee Jang Woo, Eunjung menyatakan, “Saya pikir pada awalnya suaranya benar-benar mengagumkan. Sebuah suara yang kalian dengar dalam sebuah iklan kopi. Dia juga sangat tampan. Dia tampak seperti rusa. “

Sehubungan dengan ospek yang ia lakukan, Eunjung tertawa dan menyatakan, “Aku bertanya-tanya dalam hati. Aku bertanya-tanya bagaimana aku ada di sini untuk bertemu suami saya jika saya berada di kampus. Kami berbicara tentang menyanyi saat itu.”

Sementara itu, Lee Jang Woo menyatakan, “Aku bisa belum pernah membayangkan hal itu. Begitu dia masuk, aku berubah menjadi beku.” Sehubungan dengan ospek tersebut, ia tertawa dan berkata,” Kami berada di sana untuk menjadi pasangan yang menikah, tapi itu benar-benar lucu melihat tingkah lakunya yang disiplin seperti militer.”

About perfectjunior

Kpop fan

Posted on April 10, 2011, in Variety show and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

