Tipe Kamar Super Junior

Sebelumnya udah tahu kampusnya Super Junior,, sekarang adakah yang pernah liat langsung kamar para personel Super Junior ? Gak pernah ? Sama!! Tapi boleh dong kita membayangkan gimana sih kamar Super Junior dengan ciri khas mereka masing – masing ? Nah,, ini adalah hasil membayang2 kan kamarnya para member Super Junior. Abis lihat silahkan deh kalian pilih, kamar mana yang jadi favorit kamu. Siapa tau setelah ngeliat dekorasi kamar ini, kalian jadi berhasrat untuk mendekor ulang ‘istana’ -kalian ! have Fun guys…

Tipe DongHae

Kamar bergaya Medley ini cocok buat dia yang nge-fans ama film the Wizard of Oz. Karpet warna hijau didesain dengan bunga – bunga liar seolah – olah tampak hidup, cocok buat yang hobi bercocok tanam , dan pendukung gerakan global Warning. he..he..he.. Kamar ini benar – benar mseperti berada di dunia Over the Rainbow ! Dinding-nya di cat dengan warna pastel biru langit yang aroma anak – anak yang playful ! Pintunya sederhana, tapi desainnya sibuat seakan – akan kita memasuki dunia dongeng. Pas banget buat kamu yang simple, gak ribet, namun pingin sesuatu yang unik kaya Donghae.

Tipe Leeteuk

si leader, ketua yang menjadi panutan buat anak – anaknya. Dengan stuktur kamar yang 3 dimensi ! Coba deh kalian lihat 3 jendela di belakang ranjangnya ? Keren banget yah…! Dengan jendela – jendela itu, bisa dipastikan sirkulasi udara di kamar kamu lancar, lapang bak jalan tol. Gak perlu takut pengap – pengap meskipun ga ada AC. Tinggal buka jendela, dan otomatis angin sepoi – sepoi akan menyerbak masuk ke kamar kamu !Satu hal lagi, khusus buat kita yang tinggal di kota yang sumpek, kamar ini memberikan nuansa tersendiri. Ranjang yang dimodif dengan pelitur kayu, membuat kamar ini berkesan seperti tinggal di peternakan yang asri dan sejuk.

Tipe Yesung

Karena gayanya , he..he..kepribadian uniknya yang spontan dan gak gampang ditebak. Cocok dengan nuansa dongeng – dongeng horor, dengan tokoh – tokoh kartun yang sedikit nyeleneh, dan aneh kamar ini mungkin cocok buat Yesung untuk nyalurin imajinasi -nya yang liar ! he..he..he.. Nuansanya sedikit childlish, tapi tetep memberikan kesan gothic, terlebih lagi dengan gambar burung hitam yang melintas di langit – langit kamar.

Tipe Kyuhyun

Little Maknae, si Green peace yang menyejukkan dan menyukai ketenangan cocok memakai kamar ini. Teduh dan menyegarkan sesuai dengan kepribadian Kyu yang mnyukai ketentraman, dan bisa melelehkan hati dengan senyumannya. Mata dan pikiran tidak akan lelah meski seharian Kyu bermaen game karena warna hijau mampu menyegarkan kembali fokus mata yang menurun. he..he.. dijamin deh, Kyu bakal makin jago mencet – mencet tombol keyboard. Desainnya pun minimalis dan sistematik. Bisa dilihat dari susunan pentagon yang acak, tapi hitungannya pas, cocok banget buat Kyuhyun yang hobi matematika. Maen game sekaligus mengasah otak !

Tipe Siwon

Sekali dilihat kalian pasti bias nebak, siapakah personel Super Junior yang punya paling besar kemungkinannya punya kamar ini ? he..he..he… siapa lagi kalo bukan, Choi Si Won ! … Si super cool, gesture’s man, dewasa dan kalem. Ibarat pemandangan lukisan hitam putih yang anggun, elegan, dan berkelas. Perpaduan warna putihnya bertekstur zebra, dan itu yang bikin kamar Shi Won ini gak terkesan monoton. Tipe tuan besar yang kaya raya seperti Shi Won, pastinya butuh yang namanya telepon pribadi ! cukup satu, buat manggil pelayan dan mengurus segala keperluannya..he..he..he… Layar Tv flatnya bikin iri ! tinggal di tambah audio sonic, jadi deh Home theatre !

Tipe Eunhyuk

Ha..ha..ha.. , sekali diliat langsung bikin sakit mata. Colourful abis, yang khas Eunhyuk ! si dancer yang penuh energy, gak bias diem, loncat kesana – kemari, pas banget sama desain temboknya yang meliuk – liuk seperti sedang menari dan menyanyi rap ! Ranjang yang didesain khusus berbentuk istana raja lego ( jadi inget mainan waktu kecil ) tanpa sekat dan penghalang, memudahkan eunhyuk bergerak bebas, berguling – guling meski saat tidur tanpa perlu takut terbentur. Kamar yang cocok bagi dia yang penuh kreatifitas dan berjiwa bebas. Sama seperti eunhyuk yang ceria dan penuh semangat masa muda ..he..he..he…

Tipe Heechul

Si Cinderella-man ! yang sangat memuja kecantikan. Narsis-nya heechul sudah bukan rahasia lagi, karena itu tidak heran kalo pilihan kamar bernuansa biru ini cocok buat heechul. Sifatnya yang maskulin namun tetap memperlihatkan feminism laki – laki diwakilkan dengan nuansa biru laut dengan taburan dekorasi bunga cherry putih yang bermekaran. Kupu – kupu dan motif swirl menggambarkan ciri khas Heechul yang santai ,dewasa, manis, let it flow, namun angin- anginan, he..he..he… Kamar ini cocok buat tipe orang 4 dimensi sebangsa Heechul, yang memuja keindahan dan seni…

Tipe Shindong

Shindong jelas ajah butuh ranjang yang kuat, luas dan empuk untuknya membuatnya tidur pulas. Karena kesibukkannya yang benar – benar super sibuk, mulai dari memandu acara radio, dan tampil dalam berbagai program, maka Shindong butuh bantuan alat terapi untuk membuatnya tertidur. Dan, eng .ing..eng… kamar bertipe minimalis, sporty ini dihadiahkan SM buat Shindong Oppa ! Baby swing yang tergantung berbentuk kapal terbang diyakini ampuh buat melelapkan Shindong dalam hitungan menit he..he..he.. . Lalu, motif angka nol bulat langsing yang berkeliaran di sekeliling tembok sengaja didesain khusus untuk memotifasi Shindong agar sukses dengan dietnya. Hwaiiting !!!

Tipe Kangin

Big Daddy anak – anak SuJu ! King Kang In ! Galak, temperamental, tegas dan humoris. Galaknya itu hitam banget ! sesuai dengan tembok kamarnya. Temperamental ? tentu saja ! coba liat deh ranjangnya, cat-nya muncrat kemana – mana ( gara – gara maen perang cat ama anak – anak SuJu lainnya ) Tegas dan humoris ? pasti dong… hantu aja ketawa dan senyum – senyum sendiri melihat kang In tidur di kamar ini…he..he… Kesan yang dewasa namun tetap playful adalah ciri khas dari kamar single bed ini. Kesan playful sendiri tercipta berkat sapuan warna biru lembut yang mengudara di langit – langit kamar. ( sshh.. Kamar Kang In ini, didesain sesuai dengan warna raccon, binatang kesayangan Kang In lo… )

Tipe Ki Bum

American Boy yang ga banyak ucap, kalem, namun mempunyai perfect smile yang menyilaukan ! dialah…Kim Kibum ! Kamar ini mengingatkanku dengan MV Allegro Cantabille..ost dari anime musical Nodame Cantabille. Yang membuat kamar ini unik dan beda dari yang lain adalah “paint” hitam yang didesain seolah – olah tumpah dari atas ranjang dan mengotori lantai. Tipe kamar ini mirip dengan kamar Shi won, namun dibuat jauh lebih ‘polos’. Mengingat karakter Ki Bum yang sederhana tidak neko – neko, cool, mature, pendiam dan lebih kalem . Dengan karakter Ki Bum yang khas, tidak heran kalau kamar ini nuansanya lebih serius, religius, bersih …tapi tetap stylish dengan dinamisme ala Amerika.

Tipe Hankyung

Here is this, my Chinesse Boy ! …HAN KYUNG ! sang leader Super Junior M. Cina yang punya nilai kultural dan tradisional, melekat pada kepribadian Han Kyung. Eitss… tradisional sih tradisional, tapi corak abstrak berdimensi yang menghiasi tembok dan langit – langit kamarnya justru memberikan kesan bahwa HanKyung adalah tipe anak muda masa kini yang modis dan stylish, ( sesuai dengan janjinya untuk selalu menjaga gaya penampilan setelah ia menerima award 30 artis berpenampilan terbaik di Cina ). Hitam dan putih yang ditonjolkan oleh HanKyung, karena Hitam adalah warna favoritnya. Dan, berhubung sejak kecil Han Kyung telah berlatih balet dan wushu, gak heran kalo prinsip Yin Yang dialokasikan pada desain kamarnya, sehingga keseimbangan menjadi tema utama untuk kamar Han Kyung ini !

Tipe Sungmin

Behh…Pink! Lagi – lagi Pink ! dimana – mana Pink ! OMG…Kalo ngeliat kamar Sung Min ini, bisa – bias Dong Hae menjerit ketakutan ! he..he..he… Sung Min memang pecinta warna pink… sesuai dengan dirinya , cowok lembut, manis, cute dan sedikit feminism. Lihat deh, saking cintanya dengan warna Pink, Sung Min bahkan me-wallpaper lemari bajunya dengan warna senada! Yah… meski feminism, tapi Sung Min paling gak suka dibilang mirip cewek, makanya dia menambahkan motif buble cloud dan little sheep yang agak aneh di lantai kamarnya. ” biar sedikit lebih macho !’katanya. Sung Min yang hobi menulis di Cyworldnya lebih memilih Tv computer model flat agar istana pinky-nya ini terlihat lebih Wah ! Ranjangnya cukup satu ! sebab tidak ada anggota Suju yang mau menginap di kamar ini ! ( poor Sung Min LOL)


Tipe Ryeowook

Bagi Ryewook, kamar itu cukup yang simple – simple aja ! ranjang satu set, Tv satu, meja satu dan yang pasti …cukup buat satu piano ditaruh di kamarnya. Ryewook yang suka kebersihan ini lebih memilih karpet bulu untuk menutupi lantai. Karena kesibukkannya, ia jarang punya waktu untuk mengepel dan menyapu. Oleh sebab itu, dirinya lebih memprioritaskan karpet bulu yang gampang dibersihkan dengan penyedot debu. Ryewook lebih memilih desain yang minimalis untuk kamarnya, ‘ simple is the best’ dan sebagai musisi yang hobi bermain piano, 2 warna saja sudah cukup. Karena itu ia hanya memilih kamarnya dengan warna hijau dan putih. Kamar ini, bagi ryewook adalah tempat melepas penat dan menenangkan pikiran setelah jadwal SuperJunior M yang begitu padat.

Naahh, mau piliuh istana yang mana nih sama biasmu?🙂

source : sujuismylove

About perfectjunior

Kpop fan

Posted on April 11, 2011, in Idol news and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: