“Immortal Song 2” mengadakan konferensi pers dengan Yesung, Changmin, IU, Yoseob, Hyorin dan Jonghyun

Tanggal 16 Mei, “Immortal Song 2” mengadakan konferensi pers di gedung KBS.

IU, yang menerima tawaran untuk ikut program MBC “I am a singer”, menjelaskan mengapa ia lebih memilih untuk ikut “Immortal Song 2”, “Aku merasa aku belum mempunyai talenta yang cukup. Mereka semua adalah legenda, sedangkan aku masih terus belajar lagu mereka, aku pikir program ini lebih cocok untukku”

Dia melanjutkan, “Semua orang tahu, aku masih terus belajar tentang kemampuan dan talenta. Aku berharap bisa menambah pengalaman 10 atau 20 tahun dari sekarang dan kemudian bergabung dengan ‘I am a Singer'”

IU lalu ditanya siapakah idol singer yang ingin ia ajak untuk sama-sama mengikuti ‘Immortal Song 2’, IU menjawab, “Aku merekomendasikan Jonghyun SHINee, dan aku tidak menyangka sekarang ia bersamaku di konferensi pers ini, karena aku benar-benar menyukai suaranya.”

Jonghyun membalas, “Sebenarnya aku tidak ingin IU berhabung dengan “Immortal Song 2″ karena ia adalah penyanyi yang hebat dan yang sangat kusuka. Aku berpikir kalau IU tidak ikut akan memberikan kesempatan yang semakin besar agar aku menang.” katanya sambil tertawa.

Super Junior Yesung berkomentar, “Aku berharap program ini akan menunjukkan kalau ‘idol singer’ benar-benar bisa bernyanyi. Selain untuk berkompetisi, ini merupakan suatu kehormatan bagiku untuk menyanyikan lagu-lagu dari para senior. Aku senang jika aku bisa menampilkan penampilan yang bagus dan image yang bagus.”

Changmin 2AM menambahkan, “Bohong bila aku berkata aku tidak gugup. Aku sangat gugup, dan yang paling membuatku tertekan adalah semua idol singer bernyanyi dan dance disaat yang sama, sedangkan aku hanya berdiri saja. Aku akan melakukan yang terbaik”

Yoseob B2ST menyatakan, “Aku sangat gugup tapi aku sudah menyiapkan semuanya untuk ini. Aku tidak akan fokus kepada rangking, dan suatu kehormatan bagiku jika bisa berdiri di panggung yang sama dengan penyanyi-penyanyi legendaris.”

Ketika ditanya bagaiman reaksi para member dari groupnya (B2ST) setelah ia dipilih, Yoseob menjawab, “Mereka mendukungku karena kesempatan bagiku untuk membuat B2ST terkenal. Aku berharap aku bisa melakukannya dengan baik dan aku akan berusaha semaksimal mungkin.”

Hyorin SISTAR berkomentar, “Misi pertama kami adalah lagu oleh Shim Soo Bong yang akan ditampilkan dengan baik oleh IU. Aku sangat berterimakasih dengan kesempatan ini dan pasti akan berusaha dengan keras.”

Dia melanjutkan, “Member SISTAR tidak mememberikanku banyak tekanan dan hanya memberitahuku untuk melakukan yang terbaik, tapi aku tetap khawatir seperti biasa. Mereka adalah sumber kekuatanku yang terbesar.”

IU mengatakan, “Aku juga begitu, ini merupakan suatau kehormatan bagiku untuk menyanyikan lagu para senior. Aku akan berusaha keras dan tidak memberikan image negatif untuk para senior.”

Dengan Kim Gura dan Shin Dong Yup sebagai MC, acara ini akan dimulai tanggal 4 Juni dengan peserta Yesung Super Junior, Changmin 2AM, Hyorin SISTARM Yoseob B2ST, IU, dan Jonghyun SHINee.

Source : Allkpop

About perfectjunior

Kpop fan

Posted on May 16, 2011, in Variety show and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

