Seungri dimarahi oleh G-Dragon karena penampilan comebacknya!

Pada 26 januari lalu (cukup lama sih, maaf kalau baru di post sekarang, karena ini lucu banget! ^^), Seungri menjadi bintang tamu di acara radio MBC No Hong Chul Bestfriend. Dan dalam sesi wawancara ia mengatakan kalau ia mendapatkan 30 baris pesan teks dari G-Dragon setelah ia comeback.
Seungri lebih jauh menceritakan kalau “Jiyong semacam penuh kebencian (semacam sebuah perasaan cinta/benci yang sulit untuk dijelaskan). Dia banyak mengkritik tapi juga setelah itu menjaga kami, jadi ini sangat benci. Setelah pertama kali siaran (comeback) dia mengirimkan saya 30 baris pesan teks. Ini pesan yang paling panjang yang saya terima dari Jiyong. Dia menulis berton2 hal2 buruk mengenai ekspresi saya, live performance, gerak tubuh, “tarian macam apa itu “, “apa kamu benar2 menari untuk anak2?”, “apa ini?”, “tidakkah kamu latihan akhir2 ini?”, “kamu terlihat sangat lemah”, “kamu tidak melihat kamera?”, dan lain sebagainya. saya dimarahi/memarahi saat saya pulang dan saya mengatakan, “mohon tunggu”, “Saya akan melakukan lebih baik”, dll.
Lalu Seungri menyebutkan kalau G-Dragon memanggil manajer2, stylist (waduh..) dll dan mengatakan pada mereka kalau mereka harus menjaganya (Seungri) dan selalu memberikannya makanan yang hangat dan semua barang2 yang memperdulikan (wkwk..). Seungri mengatakan kalau G-Dragon itu ” hateful” Karena ia cool dan ia bisa melakukan segalanya.

*bener2 leader yang sangat peduli dengan membernya! Apalagi Seungri yang adalah maknae di Big Bang.. buat yang ga tau pasti bakal bilang GD itu kejam tapi sebenernya dia itu tegas dan memang mau member2nya maju, makanya suka kasih kritik..🙂

SOURCE : LOVEKOREANEVER.BLOGSPOT.COM

About perfectjunior

Kpop fan

Posted on May 16, 2011, in Kpop and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: